Kamis, 05 April 2012

OBAT CANTENGAN PALING MUJARAB


"OBAT CANTENGAN" PALING MUJARAB BIKIN KELUARGA TAMBAH AKRAB

   Seringkali kita dibuat geram dengan penyakit yang satu ini. Banyak cara dan resep yang beredar namun saya yakin tidak semuanya bisa anda lakukan (mungkin sulit mendapatkan bahan/obatnya) bahkan sudah berbagai obat kita bubuhkan, namun sakitnya seperti membandel dan gak mau hilang-hilang. Terkadang ketika malam hari sudah kita upayakan melakukan "treatment" dengan baik namun ketika bangun pagi malah mengecewakan hasilnya, justru cekot-cekotnya menjadi-jadi, hihi cucian deh lo.. (becanda kog tapi bener loh sakit.!!)
   Cantengan yang dalam bahasa medisnya disebut "Paronychia"  tidak mengenal umur, jenis kelamin atau strata sosial. Jadi Anda yang pernah mengalami yang namanya cantengan tidak perlu malu, karena banyak tokoh-tokoh pemimpin kita juga pernah mengalaminya. Salah satunya adalah Mantan Presiden kita Soekarno. Beliau sampai rela melubangi sepatunya ketika jempol kakinya cantengan (sebentar tak bayangkan dulu.!?) hehe
   Okay.. let's go back to the point, then how..?? hoho.. Sebelumnya saya musti katakan kepada anda, bahwa cara yang saya bocorkan ini memang agak sedikit "ekstrim" namun saya berani jamin 100% keberhasilannya (saya dan anak-anak saya sudah membuktikannya berulang kali)
   Pertama, anda bersihkan jari yang lagi bermasalah dan gunting kukunya seperti biasanya (normal saja) setelah itu anda musti mempersiapkan "mental dengan baik" loh kog..!? hehe (tenang saja, ini barangkali bisa jadi momen yang indah dan berkesan buat anda sekeluarga, karena membutuhkan kepercayaan yang tinggi..!!)
   Kedua, persilahkan pasangan/partner anda mengambil posisi "memelintir" pada jari yang sakit seperti pada gambar (karena tidak mungkin anda lakukan sendiri, kalaupun terpaksa hasilnya kurang maksimal) Kedua belah pihak harus sama-sama yakin dan tidak boleh ragu (si korban eh maksud saya yang sakit musti pasrah dan yang memelintir harus tatag dan gak boleh setengah-setengah..!!)
   Ketiga, action..!! pelintir maju-mundur bolak-balik (15-20 plintiran) dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat (silahkan berteriak bila perlu tapi jangan kenceng-kenceng, tar dikira ada KDRT..!) tapi juga jangan terlalu lemah karena malah tidak efektif. Lakukan 2 sampai 3 kali "action" sampai ada indikasi sedikit mengeluarkan cairan dari sela-sela kuku yang bengkak. CUKUP..!! Sebaiknya "action/treatment" dilakukan ketika bengkak masih di awal, bukan apa-apa kalo udah lama tar tambah awang-awangen/takut kalo mau diplintir kan..!? hahaha. Selamat mencoba semoga bermanfaat, jangan kalah ma cantengan..!!

4 komentar:

  1. Saya pernah kena kuku cantengan, sangat menyiksa karena ibu jempol tangan kanan yang kena, jadi tdk PD. Untung saya dapat resep dokter salep racikan yang bisa mengobati cantengan. Alhamdulillah sudah sembuh 90%.
    Kalau mau lihat resepnya di www.obatkuku.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Wueiihhh resepmu menantang....Gan.... tks..

    BalasHapus
  3. http://afa.esy.es/uncategorized/obat-mujarab-dan-ampuh-untuk-mengatasi-cantengan/

    ini yang paling manjur!!!

    BalasHapus

Monggo..